HARGA LAPTOP HP PAVILION 17-E075NR Januari 2019

HP (Hewlett Packard) yaitu satu diantara perusahaan yang mempunyai sumbangsih yang cukup banyak dalam dunia tehnologi komputerisasi. Banyak produknya udah merajai beragam lini dalam dunia tehnologi computer sekarang ini. Satu diantara lini yang juga akan Aku ulas itu yaitu laptop atau notebook. Laptop garapan dari perusaah yang bermarkas di San Fransisco, USA ini memanglah termasuk cukup kokoh untuk dipakai pada pekerjaan apa pun. Design yang menawan juga jadi satu diantara keunikan dari produsen yang memanfaatkan singkatan nama perusahaannya menjadi icon ini (HP). 

Harga Laptop HP Pavilion 17-e075nr Untuk Design Grafis 2 oleh tekno segiempatUntuk beberapa remaja teristimewa yang udah duduk dibangku kuliah serta beberapa pekerja kantoran begitu pas untuk memanfaatkan laptop garapan dari HP ini. Type laptop yang juga akan Aku ulas kesempatan ini dari produsen HP ini yaitu HP Pavilion 17-e075nr. HP memanglah senantiasa menjaga bentuk design yang dengan lekukan-lekukan di setiap sudutnya, hingga bikin laptop ini kelihatan futuristic dengan warna yang metalik. Tidak cuma problem design bodi serta warna saja yang bikin laptop ini menarik, spesifikasi mesin yang tertanam didalam laptop HP Pavilion 17-e075nr ini nyatanya cukup kokoh. 

Laptop HP Pavilion 17-e075nr ini memanfaatkan processor basis AMD Elite Quad Core A8. Di bagian RAM juga laptop HP Pavilion 17-e075nr ini dipasang RAM dengan kemampuan optimal yakni 8GB pada ke-2 slotnya dengan arsitektur DDR3. Kamu tidaklah perlu sekali lagi mengupdate RAM-nya karna memanglah standarisasi untuk menggerakkan beragam game dan software design grafis seperti photoshop sekarang ini yaitu 8GB. Yang membuatnya dapat menggerakkan game dengan grafis yang tinggi yaitu ada menambahkan GPU AMD Radeon HD 8550G yang memanfaatkan VRAM 4GB.

Postingan populer dari blog ini

Harga Induction Cooker Terbaru Berbagai Merk

Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Januari 2019

Daftar Harga Laptop HP Core i3 Terbaru Januari 2019